Memperkenalkan bisnis baru selain PTC ---> FOREX. Daftar sekarang dan dapatkan $5 gratis di account trading anda, pelajari sekarang!! Sudah saatnya menambah pundi-pundi dollar anda, daftar di MARKETIVA

Sabtu, 20 November 2010

Tips mendapatkan Direct Referral

Ada beberapa cara buat dapetin referral (direct), mulai dari yang gratis sampe bayar. Sulit memang tapi jika terus berusaha akan ada hasilnya, meskipun kadang-kadang mengecewakan karena  direct referral yang anda dapatkan dengan susah payah berhenti mengklik iklannya. Tapi jangan berkecil hati banyak yang sudah berhasil mendapatkan direct referral meskipun awal mulanya harus merugi. Berikut ini adalah tips yang bisa anda praktekan :


  • pake sosial
kalo cara ini yang paling gampang sekaligus gratis. tinggal critain temen2 gimana caranya cari duit yang gampang (cuman klik doank, kurang gampang apa lagi). cuman ga smua org nganggep ini gampang sih, tergantung pinter2nya kita promosiin ke temen (ane termasuk org yg ga pinter ginian).

  • paid to sign up
ini yang ane paling demen, sekaligus yg lagi jadi masalah ane di atas. Paid to Signup (PTS) ini biasanya bisa kita liat di PTC-PTC yang pake aurora script, misalnya aja p*li*x, f*li*x, dan temen2nya.
Menurut ane, ini termasuk cara yang cukup efektif. kenapa? soalnya yang bakal sign up jadi referral kita adalah para clicker juga, dan clicker pasti ada potensi jadi referal yang aktif (CMIIW). lagi pula, judul offer kita di PTS nya bisa dibuat menguntungkan kita, misalnya (onbux-join and click 40 ads for approval).
Rata-rata tarif di PTC itu 10 guaranteed signup = $2. jadi itungannya kita beli referral seharga $0,2 per orang dan orang itu dijamin bakal klik 40 ads (sesuai judul offer kita di PTC). kalo itungannya kayak ----- ato onbux ini, dengan account standard, 40 ads referral = $0,2 dan kita balik modal plus dapet referral yang berpeluang jadi aktif. Makanya ane suka cara ini, walaupun ada aja resiko PTC yang kita pasang offer itu scam, atau sepi.

  • downline builder
Program downline builder ini biasanya ada di PTC yang pake aurora script juga. cara kerja downline builder ini, kita signup di bawah orang laen, trs nanti bakal ada orang yang signup di bawah kita. cara ini kurang enak sih, karena kita maksimum dapet 1 referral doank.

  • referral builder
Program ini biasanya ada di website yang menyerupai PTC. kenapa ane bilang menyerupai? karena biasanya website itu ada program paid to click nya, yang bakal ngasi kita poin (bukan duit seperti PTC pada umumnya). poin ini nantinya bakal bisa kita gunakan untuk pasang offer buat signup jadi referral kita. orang yang nantinya mau menerima offer kita, bakal dapet sejumlah poin yang kita tawarin. Sama kayak PTS di atas, kita bisa pasang tulisan apa syarat offer kita (misal: minimal klik 30 ads, minimal jadi anggota 1 bulan). Ini termasuk cara yang efektif, tapi agak susah gan. Soalnya, poin yang kita kumpulin dari klik2 itu relatif kecil (0,2-1,5 poin/ad) dan kira2 cuman ada 15an ads sehari. Tapi kalo kita mau sedikit modal, kita bisa beli poin (modalnya agak besar, misalnya di downlinerefs.com, minimal pembelian paketnya $5 atau $6 gitu, ane agak lupa ).

  • pasang add di PTC
Ini juga termasuk cara yang bagus, soalnya orang yang liat ads kita itu adalah clicker, dan pasti ada potensi dia terarik liat PTC yang ada di ads kita, lalu join jadi referral kita. presentasenya lumayan kecil, dari 1000 ads yang kita beli, kemungkinan dapet 4-8 member. Tapi menurut pendapat pribadi ane, jangan pasang ads di PTC yang pake aurora script. Soalnya, ads nya cuman bentar, kemungkinan besar ga akan dibaca sama orang. Mending di PTC kayak onbux ini yang durasi ads nya 30 detik.

  • bikin website/blog
Ini termasuk cara yang gratis(blog) dan butuh sedikit kemampuan (bikin web). Caranya agak simpel, tinggal pasang aja banner, share pengalaman klik2 kita, dan kasi tips2 yang mungkin bisa membantu. Kalo orang yang liat suka dan merasa web/blog kita bermanfaat, pasti dia bakal sign up dengan suka rela.

  • Referral Cash Back (RCB)
cara kerjanya adalah dengan memberikan cash back kepada orang-orang yang bersedia menjadi referral anda! gimana caranya ? Caranya dengan membuat postingan dalam forum atau pun dalam blog yang anda punya yang berisikan tentang pemberian bonus bagi oranga yang bergabung dalam team anda. Besarnya? ya tergantung kemampuan anda!! biasanya 50% dari pemasukan klik referral anda. mahal memang tapi dengan cara ini anda akan dapat memantau perkembangan referral anda karena anda dapat berkomunikasi dengan referral anda!

sekian share saya, semoga bisa membantu. kalo ada yang kurang ato salah, mohon sarannya..

happy earning

EDIT : kalo PTSU, agan2 mesti agak sabar nge-deny orang.. soalny sering banget orang iseng bikin fake offer, jd pura2 udh complete offer padahal dia ga join sama sekali..

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails

Labels

? (1) (TOS) (1) 17-Jul-13 (1) 3rd PO (1) 4 (1) Aktif (1) anti ddos (1) apa itu (2) apakah (1) Berinvestasi (1) bermain (3) Bonus (2) Cara (2) Cerdas (2) company (2) dari (1) di (1) direct referral (1) domain go daddy (1) expired (1) Forum (1) Globobux (6) Globubux (1) gratis (1) halal (1) idr-clickit (8) Ilustrasi (1) Indonesia (2) instant (3) ke 5 (1) ke 6 (1) Keuntungan (1) Liberty Reserve (4) Management (1) Member (1) mendapatkan (1) Neo bux (1) neobux (4) onbux (6) Payment (3) paypal (3) Pending (1) perkenalan (2) PO (1) Premium (1) Profit (1) PTC (15) Refferal (1) registered (6) rekening (1) script gen4 (1) signup (3) statistik (1) sukses (6) Term Of Sevice (1) terpercaya (14) tips (7) trick (8) Uranus (1) verified (2)