Memperkenalkan bisnis baru selain PTC ---> FOREX. Daftar sekarang dan dapatkan $5 gratis di account trading anda, pelajari sekarang!! Sudah saatnya menambah pundi-pundi dollar anda, daftar di MARKETIVA

Minggu, 28 November 2010

Apakah PTC halal ???

Banyak yg tanya mengenai PTC, apakah itu uang yang dihasilkan dari PTC halal..??bagaimana bisa dapet uang hanya klik doank...??

berikut jawaban yang saya kutip dari forum2 kesayangan saya yang mungkin memuaskan anda :

ini bukan hanya nge klik saja. Dibutuhkan usaha dan kedisplinan waktu serta ketekunan. Disamping itu ada prosedur-prosedur yg harus dijalani. Mudah, tapi gak gampang. Kita disini kerja ,dan membutuhkan waktu. Apalagi kalo udah refferalnya 500 an keatas. Butuh kecerdasan dan ketelitian. Soalnya kita makin kita tekun makin besar pula pendapatan kita dengan me manage nya.

intinya, kita dapet hasil tu karena ada usaha.. jika kita diam saja kita juga tidak mendapatkat hasil dari ni ptc kan..

kita kerja disini gak sekedar ngeklik, tunggu (dgn diam), lalu sekonyong2 dapet duit..kita juga butuh byk waktu, strategi, (sedikit) kemampuan dan kemauan, + modal..kl kita gak ada kemauan ya gak dapet..

nah kl ilmunya udah pake nyuri2 (ngehack) itu yang saya tidak setuju namanya sesuatu pasti ada perubahan dan perkembangan seiring perkembangan jaman itu sendiri. Jaman dulu (jamannya para Nabi), gak disinggung2 ttg ptc, cz waktu ntu kan kagak ada namanya ptc..yg ada masalah dagang/niaga..kl saya tidak salah, rejeki itu 90 persen ada di perdagangan (bisnis)..kl menurut saya, jamannya udah bergeser, bisnis jaman sekarang ni salah satunya ya ptc ini..dan byk lg bisnis2 modern lain.. nah kl bisnisnya model tipu2, itu yang tidak boleh..
cmiiw..saya cuma berpendapat aja..yg penting niat kita baik, tidak ada tipu2..disini aturannya jelas sekali, baik utk member, pengiklan, maupun utk semua..
di sini ada hubungan jual dan beli,
jual = situs menjual iklan
beli = pengiklan membeli iklan

dan juga disini ada member sebagai pendatang traffik bagi pengiklan, member juga bisa menyewa referral,

para user sudah saling kontak, sama kenal (lewat forum hehehe),

dan transaksi dilakukan dua arah
member -- situs

bahkan 3 arah juga (istilah di dunia nyata situs = makelar iklan)
member - situs ptc - pengiklan


ayoo kurang halal gimana?? syarat transaksi jual beli sudah, rela sama rela sudah, aturan kesepakatan sudah.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails

Labels

? (1) (TOS) (1) 17-Jul-13 (1) 3rd PO (1) 4 (1) Aktif (1) anti ddos (1) apa itu (2) apakah (1) Berinvestasi (1) bermain (3) Bonus (2) Cara (2) Cerdas (2) company (2) dari (1) di (1) direct referral (1) domain go daddy (1) expired (1) Forum (1) Globobux (6) Globubux (1) gratis (1) halal (1) idr-clickit (8) Ilustrasi (1) Indonesia (2) instant (3) ke 5 (1) ke 6 (1) Keuntungan (1) Liberty Reserve (4) Management (1) Member (1) mendapatkan (1) Neo bux (1) neobux (4) onbux (6) Payment (3) paypal (3) Pending (1) perkenalan (2) PO (1) Premium (1) Profit (1) PTC (15) Refferal (1) registered (6) rekening (1) script gen4 (1) signup (3) statistik (1) sukses (6) Term Of Sevice (1) terpercaya (14) tips (7) trick (8) Uranus (1) verified (2)