Memperkenalkan bisnis baru selain PTC ---> FOREX. Daftar sekarang dan dapatkan $5 gratis di account trading anda, pelajari sekarang!! Sudah saatnya menambah pundi-pundi dollar anda, daftar di MARKETIVA

Jumat, 24 September 2010

Pendahuluan dulu aja

Dalam blog ini saya akan menjelaskan secara detail bagaimana Anda dapat menghasilkan uang dan mencapai penghasilan tetap dari PTC (Paid To Click) website.

Saya secara pribadi masih membangun refferal untuk dapat memperoleh penghasilan yg maksimal dari PTC. Target saya adalah $5/hari dan akan terus meningkat
. $5 x 30hr = $150 perbulan, bukan target yg muluk-muluk mengingat banyak senior-senior saya yg mendapatkan lebih dari itu.Semua ini dimungkinkan berkat referral. Dan bagaimana strategi anda untuk memaintance refferal anda.
ok saya kasih hitung2an :
biasanya PTC membayar $0.001-$0.01 per iklan reguler yg anda kunjungi jika lebih dari itu saya tidak yakin anda akan dibayar (scam PTC) kecuali anda upgrade per klik iklan bisa mencapai $0.02. 
Misal neobux :
perhari menyediakan 4 iklan untuk di klik per iklan = $0.001 untuk anggota reguler :
1 hari = $0.01 x 4 = $0.04
kecil banget???
tambahkan dengan penghasilan dari refferal anda
anda biasanya mendapatkan 50% dari penghasilan anda jadi :

$0.005 x 4 = $0.02

masih kurang dari $5 
banyangkan jika anda mendapat 500 refferal, dan anda mendapatkan dari menyewa di neobux yang disebut dengan rented refferal (RR), satu RR senilai $0.25 sebulan!!! bagaimana cara mendapatkannya dgn gratis. tunggu posting saya berikutnya, kita lanjutkan dulu!!!

500 x $0.02= $10 dipotong sewa refferal ($0.25 x 500)/30 = $4.2
$10 - $4.2 = $5.8

kondisi buruknya refferal anda hanya mengklik rata-rata atau disebut klik AVG = 2.5/4 iklan
maka penghasilan anda = 2.5/4 x $10 = $6.25
maka penghasilan anda per hari = $6.25 - $4.2 = $2.05 
ditambah penghasilan anda : $2.05 + $0.04 = $2.09 inilah penghasilan bersih anda!!!

Katanya $5, ya ini kan dari satu PTC, gimana kalo 3 PTC sudah $6.27
Jadi $5 perhari bukan target muluk-muluk kan!!
Saya saat ini menjalankan 10 program PTC dan hanya fokus pada 3 program PTC, 7 lainnya saya gunakan hanya untuk menambah invest saya di 3 PTC tersebut yaitu :










tiga PTC diatas adalah PTC yg paling banyak digeluti saat ini karena sudah sangat terpercaya dan membanyar membernya secara instant, artinya pembayaran yg anda inginkan langsung masuk ke rekening anda ketika anda mengklik tombol withdraw!! Keren kan!!
OK sekian dulu kita update di posting berikutnya

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails

Labels

? (1) (TOS) (1) 17-Jul-13 (1) 3rd PO (1) 4 (1) Aktif (1) anti ddos (1) apa itu (2) apakah (1) Berinvestasi (1) bermain (3) Bonus (2) Cara (2) Cerdas (2) company (2) dari (1) di (1) direct referral (1) domain go daddy (1) expired (1) Forum (1) Globobux (6) Globubux (1) gratis (1) halal (1) idr-clickit (8) Ilustrasi (1) Indonesia (2) instant (3) ke 5 (1) ke 6 (1) Keuntungan (1) Liberty Reserve (4) Management (1) Member (1) mendapatkan (1) Neo bux (1) neobux (4) onbux (6) Payment (3) paypal (3) Pending (1) perkenalan (2) PO (1) Premium (1) Profit (1) PTC (15) Refferal (1) registered (6) rekening (1) script gen4 (1) signup (3) statistik (1) sukses (6) Term Of Sevice (1) terpercaya (14) tips (7) trick (8) Uranus (1) verified (2)