Memperkenalkan bisnis baru selain PTC ---> FOREX. Daftar sekarang dan dapatkan $5 gratis di account trading anda, pelajari sekarang!! Sudah saatnya menambah pundi-pundi dollar anda, daftar di MARKETIVA

Sabtu, 02 Oktober 2010

CARA MEMBUAT REKENING PAYPAL

PayPal sendiri merupakan suatu layanan pembayaran online untuk melakukan transaksi jual beli, transfer uang dan lain sebagainya secara online. Paypal sudah lama digunakan secara Internasional oleh berbagai perusahaan besar karena sudah teruji keamanannya. Paypal sebenarnya sama dengan rekening Bank biasa, tetapi khusus di gunakan untuk transaksi Internasional secara online. Jadi dengan memiliki paypal maka kita bisa melakukan berbagai transaksi keuangan dengan pihak lain di seluruh dunia dengan mudah, cepat serta aman. Disamping itu kita bisa memanfaatkan layanan paypal untuk dijadikan tempat menerima pembayaran dari Bisnis Online yang kita jalankan.


Untuk pendaftaran di Paypal tidak dikenakan biaya alias Gratis..tis..tis, jadi bagi yang belum punya bisa mendaftar di Paypal.com dan kurang lebih prosesnya seperti dibawah ini :
  • Kemudian klik "sign up today"
  • Selanjutnya tentukan Negera asal Anda > Pilih Bahasa sesuai selera
  • Kemudian Pilih jenis Account yang anda kehendaki misal pilih "Personal" kemudian klik "Get Started"
  • Selanjutnya isikan data selangkap-lengkapnya (sesuai dengan KTP anda), apabila nama anda hanya terdiri dari satu suku kata maka, isi first name saja lalu di bagian last name isikan tanda koma (,)
  • Apabila sudah beres semua klik "Agree and Create Account"
  • Selanjutnya untuk verifikasi melalui Credit Card bisa Anda lewati terlebih dahulu apabila anda tidak memiliki credit card, tapi bila Anda memiliki Credit Card maka proses verifikasi bisa anda lakukan saat itu juga (klik "Go to My Account" untuk menuju account anda).

(anda dapat verifikasi paypal anda melalui vcc, yang bnyk di jual di dunia online)

1 komentar:

Septian Purnama mengatakan...

nice impo boss,, ^^b

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails

Labels

? (1) (TOS) (1) 17-Jul-13 (1) 3rd PO (1) 4 (1) Aktif (1) anti ddos (1) apa itu (2) apakah (1) Berinvestasi (1) bermain (3) Bonus (2) Cara (2) Cerdas (2) company (2) dari (1) di (1) direct referral (1) domain go daddy (1) expired (1) Forum (1) Globobux (6) Globubux (1) gratis (1) halal (1) idr-clickit (8) Ilustrasi (1) Indonesia (2) instant (3) ke 5 (1) ke 6 (1) Keuntungan (1) Liberty Reserve (4) Management (1) Member (1) mendapatkan (1) Neo bux (1) neobux (4) onbux (6) Payment (3) paypal (3) Pending (1) perkenalan (2) PO (1) Premium (1) Profit (1) PTC (15) Refferal (1) registered (6) rekening (1) script gen4 (1) signup (3) statistik (1) sukses (6) Term Of Sevice (1) terpercaya (14) tips (7) trick (8) Uranus (1) verified (2)