Memperkenalkan bisnis baru selain PTC ---> FOREX. Daftar sekarang dan dapatkan $5 gratis di account trading anda, pelajari sekarang!! Sudah saatnya menambah pundi-pundi dollar anda, daftar di MARKETIVA

Sabtu, 05 Februari 2011

2nd Payment instant by globobux


Akhir-akhir ini globobux banyak dapet komplain dari membernya, ane aja dapet 2 kalo banned dari gara2 script error. Tapi ada satu yang ane suka, globobux tetap membayar dengan instan. Ane coba test bayar pake Liberty Reserve, ga nyampe semenit ini hasilnya!!


Semoga cepet baikan globobux!! Biar ane ga rugi invest, ngomong2 skarang ane member URANUS.
Oia yg belum daftar Liberty reserve, silahkan daftar pake link dibawah, ga ribet koq!! ga perlu pake VCC ato bukti ini itu!! cuman tiap transaksi, kena charge.



0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails

Labels

? (1) (TOS) (1) 17-Jul-13 (1) 3rd PO (1) 4 (1) Aktif (1) anti ddos (1) apa itu (2) apakah (1) Berinvestasi (1) bermain (3) Bonus (2) Cara (2) Cerdas (2) company (2) dari (1) di (1) direct referral (1) domain go daddy (1) expired (1) Forum (1) Globobux (6) Globubux (1) gratis (1) halal (1) idr-clickit (8) Ilustrasi (1) Indonesia (2) instant (3) ke 5 (1) ke 6 (1) Keuntungan (1) Liberty Reserve (4) Management (1) Member (1) mendapatkan (1) Neo bux (1) neobux (4) onbux (6) Payment (3) paypal (3) Pending (1) perkenalan (2) PO (1) Premium (1) Profit (1) PTC (15) Refferal (1) registered (6) rekening (1) script gen4 (1) signup (3) statistik (1) sukses (6) Term Of Sevice (1) terpercaya (14) tips (7) trick (8) Uranus (1) verified (2)