Memperkenalkan bisnis baru selain PTC ---> FOREX. Daftar sekarang dan dapatkan $5 gratis di account trading anda, pelajari sekarang!! Sudah saatnya menambah pundi-pundi dollar anda, daftar di MARKETIVA

Sabtu, 22 Januari 2011

Statistik ane di IDR

Sore-sore begini ane bingung mau ngapain, daripada ga da kerjaan ane posting saja statistik ane di IDR. Ini adalah PTC pertama dimana ane ikutan invest, karena IDR-clickit salah satu PTC buatan anak indonesia yang sangat terpercaya. Kalau tidak percaya, cek aja sendiri di forumnya. Sudah banyak yg mendapat Profit ratusan hingga jutaan rupiah per bulannya!! Masih tidak percaya, ya sudahlah!! ga usah join, nambah-nambahin saingan aja!! Tapi kalau ingin ikutan klik banner disamping ya....


Statistik pertama, ini dia pay out yang pernah saya terima di IDR, belum banyak sih, soalnya duitnya mase di puter biar bisa profit lebih tinggi :

PO# 1


PO #2

yang kedua posting ane di forum IDR pas ke seratus, biar ga penting tp menurut ane penting


yang ketiga adalah posting statistik ane yang paling stabil dan paling mulus selama ikutan IDR :


sekian terima kasih.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails

Labels

? (1) (TOS) (1) 17-Jul-13 (1) 3rd PO (1) 4 (1) Aktif (1) anti ddos (1) apa itu (2) apakah (1) Berinvestasi (1) bermain (3) Bonus (2) Cara (2) Cerdas (2) company (2) dari (1) di (1) direct referral (1) domain go daddy (1) expired (1) Forum (1) Globobux (6) Globubux (1) gratis (1) halal (1) idr-clickit (8) Ilustrasi (1) Indonesia (2) instant (3) ke 5 (1) ke 6 (1) Keuntungan (1) Liberty Reserve (4) Management (1) Member (1) mendapatkan (1) Neo bux (1) neobux (4) onbux (6) Payment (3) paypal (3) Pending (1) perkenalan (2) PO (1) Premium (1) Profit (1) PTC (15) Refferal (1) registered (6) rekening (1) script gen4 (1) signup (3) statistik (1) sukses (6) Term Of Sevice (1) terpercaya (14) tips (7) trick (8) Uranus (1) verified (2)