Memperkenalkan bisnis baru selain PTC ---> FOREX. Daftar sekarang dan dapatkan $5 gratis di account trading anda, pelajari sekarang!! Sudah saatnya menambah pundi-pundi dollar anda, daftar di MARKETIVA

Selasa, 28 September 2010

Perkenalan Onbux

  • PERKENALAN ONBUX
onBux adalah nama salah satu situs PTC yang baik tetapi ini adalah PTC punya luar bukan lokal. Kenapa sih saya anjurkan onBux? Karena di onBux ini servernya dilindungi oleh DDOS protection (Perlindungan dari hacker), selain itu domainnya juga sampai 2014, terbukti keseriusan dari admin onBux itu sendiri.


  • MENGAPA KITA DIBAYAR
Ini saya jelaskan saja dengan darimana admin dapat duit. onBux mendapatkan uang dari advertiser yang memasang iklan (baik itu iklan click maupun iklan banner), dan juga uang dari member yang menyewa refferal dan melakukan upgrade. Jadi, arus uangnya berputar di sana.

  • APAKAH INI PENIPUAN (SCAM)
onBux ini enggak scam, terbukti dengan adanya forum, dan di dalam forumnya ada sub forum payment proof atau bukti pembayaran. Ini saya comot salah satu bukti pembayaran salah satu member :


Gambar 1.1 Bukti pembayaran via PayPal


  • REFFERAL IS :
Refferal adalah orang yang kamu ajak join onBux. Refferal terbagi menjadi 2 :
  1. Direct refferal
    Refferal langsung yaitu orang yang kamu ajak secara langsung join onBux melalui link kamu. Nanti begitu join ada panel banner, dan ada link refferal untuk mengajak orang.
  2. Rent refferal
    Bilamana kesulitan, kamu bisa sewa refferal saja. Cuma, setiap bulannya harus bayar ke onBux untuk memperpanjang masa sewa. Tetapi, enggak masalah kok, karena uang yang didapatkan dari sewa refferal lebih besar dari biaya sewanya. (Detailnya bisa bro lihat di "Hitung menghitung yuk").
  • APA SAJA YANG BISA DIDAPAT
Berikut saya sajikan tabelnya dari pioneer member (sudah enggak ada), standart member, golden member, dan ultimate member.
Gambar 1.2 Tabel upgrade keanggotaan onBux
Keterangannya ada di sebelah kiri. Ada 3 jenis keanggotaan, jenis keanggotaan yang pioneer sekarang sudah enggak ada lagi, dikarenakan pioneer hanya untuk anggota yang pertama kali bergabung semenjak beberapa bulan onBux berdiri.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails

Labels

? (1) (TOS) (1) 17-Jul-13 (1) 3rd PO (1) 4 (1) Aktif (1) anti ddos (1) apa itu (2) apakah (1) Berinvestasi (1) bermain (3) Bonus (2) Cara (2) Cerdas (2) company (2) dari (1) di (1) direct referral (1) domain go daddy (1) expired (1) Forum (1) Globobux (6) Globubux (1) gratis (1) halal (1) idr-clickit (8) Ilustrasi (1) Indonesia (2) instant (3) ke 5 (1) ke 6 (1) Keuntungan (1) Liberty Reserve (4) Management (1) Member (1) mendapatkan (1) Neo bux (1) neobux (4) onbux (6) Payment (3) paypal (3) Pending (1) perkenalan (2) PO (1) Premium (1) Profit (1) PTC (15) Refferal (1) registered (6) rekening (1) script gen4 (1) signup (3) statistik (1) sukses (6) Term Of Sevice (1) terpercaya (14) tips (7) trick (8) Uranus (1) verified (2)